Jumat, 01 Februari 2013

Warung Makan Terbakar, Seorang Karyawan Terluka



KULONPROGO - Sebuah warung makan di Wonosidi Lor Wates, Kulonprogo, DI Yogyakarta, sekira pukul pukul 7.30 WIB tadi terbakar. Api berasal dari tabung gas ukuran tiga kilogram yang bocor. Akibat musibah itu, seorang karyawan terluka terkena api.

Terbakarnya warung milik Mujinem itu, berawal saat korban dan beberapa karyawannya tengah memasak di dapur. Saat itu korban bermaksud mengganti tabung gas yang kosong. Namun tabung gas yang baru tidak bisa terpasang, tetapi tetap mengeluarkan gas.

Alhasil, api dari kompor yang ada di sebelahnya langsung menyambar hingga menyebabkan kebarakan. "Tadi tidak bisa dipasang, gas malah ngosos terus," jelasnya di lokasi, Sabtu (2/2/2013).

Akibat kejadian ini bagian dapur rumah makan berlabel "Sederhana" itu terbakar, dan seorang karyawan bernama Sulastri, mengalami luka bakar. Korban langsung dibawa ke RSUD Wates untuk mendapat perawatan.

Satu unit mobil pedaman dikerahkan untuk memadamkan api. Berselang satu jam, petugas dibantu warga berhasil memadamkan api.

Kapolsek Wates, Kompol Kodrat, mengatakan kebakaran warung tersebut murni kecelakaan, saat korban hendak memasang tabung gas. Namun lantaran pemasangan tidak sempurna, api langsung menyambar.

"Kami masih lakukan penyelidikan, tetapi dari keterangan saksi ini murni kecelakaan," jelasnya.
(Kuntadi/Koran SI/ris)
0 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar